Shollu, Program Pengingat Waktu Sholat

" Program ini bertujuan memberi peringatan kepada pengguna komputer bahwa waktu sholat telah tiba atau sebentar lagi tiba. Sehingga pengguna bisa bersegera untuk mempersiapkan diri untuk menunaikan sholat. "
Ya, kalimat itulah yang saya dapat di  deskripsi program ini. Seperti apa yang tertera di sana bahwa program aplikasi ini digunakan untuk mengingatkan kepada pengguna komputer waktu shalat semakin dekat.

Shollu, program pengingat sholat
Shollu

Program Shollu merupakan program aplikasi yang dibuat oleh Ebta Setiawan. Pada saat-saat menjelang shalat, akan muncul peringatan, biasanya muncul 5 menit sebelum waktu shalat datang. Akan tetapi bisa diatur sesuai keinginan pengguna komputer.

Selain pengaturan tentang waktu peringatan, terdapat pula pengaturan tentang tempat di mana temen-temen tinggal. Karena saat ini saya sedang berada di Yogyakarta, maka saya atur pada wilayah Yogyakarta. Dalam program ini juga terdapat konverter atau pengubah, yaitu konverter antara bulan kalender Masehi dengan bulan kalender Hijriyah.

Untuk mendapatkan program ini, temen-temen bisa men-download di website Softpedia atau dengan mengklik link di bawah ini.


Dan untuk penjelasan lebih lengkap tentang Program Shollu bisa berkunjung ke website di bawah ini.

>> Ebtasoft <<

0 Response to "Shollu, Program Pengingat Waktu Sholat"

Post a Comment