Software : Folder Lock

www.Orangberdasi.com - Selamat pagi, sebelum siap-siap pergi ke masjid untuk menunaikan kewajiban sholat jum'at, saya mau bagi-bagi dulu salah satu program aplikasi yang biasanya digunakan untuk media penyimpanan rahasia :D

Nama program aplikasi itu adalah FolderLock. Bagi temen-temen yang belum tau apa to folder lock itu dan fungsinya bagaimana ? Folder Lock adalah software yang digunakan untuk mengunci folder beserta dengan file-file yang ada pada folder tersebut. Bagaimana cara menguncinya ?? Nah, agar bisa terkunci, kita harus men-set password pada saat kita selesai instalasi dan menjalankan programnya. Jadi, bisa kita simpulkan bahwa dengan menggunakan folder lock, kita merasa aman dan terbantu dengan software tersebut.

Folder Lock 7


Fitur Folder Lock


  • Pengguna memiliki pilihan apakah akan Encrypt atau Kunci (Lock). Apabila anda menginginkan keamanan tertinggi, dapat memilih enkripsi / encryption. Apabila anda menginginkan kecepatan tertinggi, dapat memilih mengunci / Lock. Keduanya "Enkripsi dan Mengunci" sangat cepat. Tidak ada pesaing dari software ini yang menawarkan kecepatan sambil menawarkan 100% aman dengan Enkripsi 256-bit AES.

  • Lockers tidak dapat dihapus di komputer dimana Folder Lock terinstall dan Folder Lock tidak dapat dihapus tanpa password yang benar.

  • Pengguna yang ingin melindungi folder dengan password pada beberapa lokasi pada hard disk mereka, tidak hanya pada drive C:, dapat dengan mudah melindungi file mereka pada partisi lain dengan menyalin 'Lockers' dari satu tempat ke tempat lain atau dengan hanya menggunakan 'Lock' fitur.

  • Dapat mengamankan dan mengenkripsi dengan sangat kuat dengan sebuah standar industri yang kuat yaitu Enkripsi 256-bit AES yang digunakan untuk mengenkripsi file Anda untuk perlindungan yang maksimal. Ini adalah salah satu algoritma enkripsi yang paling terpercaya dan digunakan di Militer Amerika Serikat.

  • Folder Lock menawarkan portabilitas sepenuhnya, bukan hanya USB Flash Drive, bahkan sofwtare ini juga dapat melindungi CD / DVD-RW, Memory Stick dan disket. Untuk melindungi data pada drive ini, Anda dapat menyalin / mengcopy atau meng-burn Locker ke drive itu.

  • Lockers juga dapat diemail ke orang melalui internet. Mereka tidak akan dapat melihat file yang dienkripsi oleh anda tanpa password / izin. Bahkan jika seseorang menerobos dan cek lampiran email Anda, ia tidak akan dapat mendekripsi atau menggunakan informasi ini tanpa password yang benar.


  • Bagi temen-temen yang ingin memiliki dan memasang software ini silakan downloada dengan klik tombol Download Now di bawah.

    Download RealTex Utility

    0 Response to "Software : Folder Lock"

    Post a Comment