Cara Mendapat Uang Dari Adfly

Kali ini saya mau berbagi info tentang bagaimana kita bisa dapat uang dengan memperpendek URL. Mungkin beberapa dari anda sudah tahu tinyurl.com, snipurl.com, shorturl.com dsb. Itu adalah situs tempat dimana kita bisa memperpendek URL, seperti link download, link gambar, link berita agar lebih mudah dalam pendistribusian linknya.




Tapi biasanya, tempat-tempat jasa penyingkat link tersebut tidak menyediakan reward apa-apa bagi penggunanya. Nah, sekarang ada situs bagus buat penyingkat URL. Namanya adalah ADFLY.




Keuntungannya, kita bisa mendapatkan dollar setiap ada orang yang nge-klik link yang sudah diperpendek itu. Besarnnya cuma $ 0.001 per link, tapi cukup lumayan. Apalagi kita dapet $ 5 pas pertama daftar, sebagai bonus signup.




Kalau dihitung-hitung, $ 0.001 memang sedikit, tapi bagi anda yang punya blog yang menyediakan download music, game, video, ebook, ini akan menjadi ladang dollar bagi anda. Kalikan saja berapa kali orang nge-klik link downloadnya, plus kalau perlu ditambah Ziddu biar dobel dollarnya. Bagi anda yang belum tahu Ziddu, silahkan klik disini.




Untuk pembayarannya, Adfly akan membayar setelah anda memperoleh $20 sedangkan Ziddu akan membayar setelah anda memperoleh $10. Pembayaran keduanya lewat PayPal, jika anda belum mempunyai PayPal, klik di sini.


ANDA TERTARIK





0 Response to "Cara Mendapat Uang Dari Adfly"

Post a Comment